Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Online

 

Flying Bridge Jembatan Tangan Robot

www.awasgila.com www.awasgila.com www.awasgila.com

Jembatan yang bisa terangkat yang biasanya digunakan untuk membuat kapal bisa lewat di sungai bukan hal baru tetapi biasanya mereka melakukannya dengan mengangat kedua sisi jembatan, berbeda dengan yang satu ini.


Sebuah jembatan di Belanda yang disebut dengan "Flying Bridge" atau disebut juga “Slauerhoffbrug” menggunakan sistim yang berbeda dimana salah satu bagian tengah jembatan diangkat dengan menggunakan semacam robot.


Dengan "tangan" robot ini, bagian jembatan benar-benar diangkat keatas sehingga kapal yang akan lewat bisa melewati sisi sungai dengan leluasa.


Tentu ini bisa dilakukan karena memang jembatan tersebut tidak terlalu panjang tetapi tetap saja ini ide baru untuk membuat sebuah jembatan yang akan dilakukan kapal.


By the way, ini jembatan udah lama kok karena sudah ada sejak tahun 2000, hanya masih layak untuk disimak.

Anda sedang membaca artikel tentang Flying Bridge Jembatan Tangan Robot dan anda bisa menemukan artikel Flying Bridge Jembatan Tangan Robot ini dengan url http://updators.blogspot.com/2011/06/flying-bridge-jembatan-tangan-robot.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Flying Bridge Jembatan Tangan Robot ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Flying Bridge Jembatan Tangan Robot sebagai sumbernya.
Flying Bridge Jembatan Tangan Robot 9 out of 10 based on 99748 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Awas Gila Berita Bola Terbaru, Updated at: 20:00

Prediksi Skor Pertandingan dari Agen Bola Online Terpercaya

 
Updators © 2012 Design Themes By Blog Davit