Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Online

 

Foto Terbaru Planet Mars Hasil Jepretan Camera Harga 400 Milyar

www.awasgila.com www.awasgila.com www.awasgila.com










Inilah Kamera Antariksa Paling Canggih yang berhasil memotret permukaan Mars dengan resolusi ketajaman gambar yg luar biasa padahal di foto dari ketinggian 300km.



Kamera yang memotret permukaan Mars ini namanya kamera HiRISE (High Resolution Imaging Science Experiment) yang di pasang pada satelit Mars Reconnaissance Orbiter dan meng-orbit Mars pada ketinggian 300km.

Dengan berat 65Kg dan menelan biaya RP.400 Milyar untuk pembuatannya, kamera ini mempunyai kemampuan luar biasa untuk mengetahui warna sebuah bola basket di permukaan Mars dari ketinggian jarak 300km! Luar Biasa!

Kamera ini adalah hasil karya Ball Aerospace & Technologies Corporation bekerjasama dengan University of Arizona's Lunar Planetary Laboratory.

Anda sedang membaca artikel tentang Foto Terbaru Planet Mars Hasil Jepretan Camera Harga 400 Milyar dan anda bisa menemukan artikel Foto Terbaru Planet Mars Hasil Jepretan Camera Harga 400 Milyar ini dengan url http://updators.blogspot.com/2011/06/foto-terbaru-planet-mars-hasil-jepretan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Foto Terbaru Planet Mars Hasil Jepretan Camera Harga 400 Milyar ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Foto Terbaru Planet Mars Hasil Jepretan Camera Harga 400 Milyar sebagai sumbernya.
Foto Terbaru Planet Mars Hasil Jepretan Camera Harga 400 Milyar 9 out of 10 based on 99748 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Awas Gila Berita Bola Terbaru, Updated at: 16:00

Prediksi Skor Pertandingan dari Agen Bola Online Terpercaya

 
Updators © 2012 Design Themes By Blog Davit