Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Online

 

Video : Payudara Terberat Di Dunia 25 KG

www.awasgila.com www.awasgila.com www.awasgila.com
Seorang wanita asal Minnesota, Amerika Serikat, memiliki payudara yang kabarnya menjadi yang terbesar di dunia. Dengan berat 25 kilogram dan ukuran mencapai 164 XXX, payudaranya itu membuatnya mendadak tenar.


Chelsea Charms, merupakan model dan penari telanjang yang memiliki payudara berukuran super jumbo. Charms yang memang terlahir dengan ukuran payudara yang tidak biasa. Ia mengaku aset terpentingnya itu telah mendatangkan banyak perhatian dan ia mencintainya. Charms bahkan menamai payudaranya dengan nama "Itsy dan Bitsy".

Payudara Charms tidak serta-merta besar dengan sendirinya. Proses implan yang dikenal dengan sebutan polypropylene membantunya untuk mendapatkan ukuran payudara yang diinginkannya.

"Aku tidak pernah merencanakan jadi sebesar ini. Aku membesarkan payudaraku karena aku ingin menjadi penari fitur. Penari fitur di mata orang awam adalah seorang penari eksotik profesional dan ukuran payudara merupakan salah satu kualifikasi. Sebelumnya aku berukuran D dan malu untuk mengakuinya semasa sekolah. Setelah lulus aku belajar untuk menghargai bentuk tubuhku," aku Charms.

Meski senang karena mendapatkan banyak perhatian, Charms mengaku sedih karena kesulitan melakukan hal-hal tertentu. "Aku kesulitan untuk menggunakan toilet pesawat. Makan juga menjadi masalah karena aku harus duduk begitu jauh dari makananku," imbuhnya.




Anda sedang membaca artikel tentang Video : Payudara Terberat Di Dunia 25 KG dan anda bisa menemukan artikel Video : Payudara Terberat Di Dunia 25 KG ini dengan url http://updators.blogspot.com/2011/06/video-payudara-terberat-di-dunia-25-kg.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Video : Payudara Terberat Di Dunia 25 KG ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Video : Payudara Terberat Di Dunia 25 KG sebagai sumbernya.
Video : Payudara Terberat Di Dunia 25 KG 9 out of 10 based on 99748 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Awas Gila Berita Bola Terbaru, Updated at: 11:00

Prediksi Skor Pertandingan dari Agen Bola Online Terpercaya

 
Updators © 2012 Design Themes By Blog Davit