Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Online

 

Polisi Duel Dengan Jagoan Pasar

www.awasgila.com www.awasgila.com www.awasgila.com
Ulah IM, preman di pasar Sentul Yogyakarta dinilai meresahkan pedagang. Dia melakukan pemalakan ke sejumlah pedagang di Pasar tersebut.


IM, pria berusia 25 tahun itupun harus berurusan dengan petugas kepolisian. Bahkan, warga Tegal Menukan Bangunharjo Sewon Bantul Yogyakarta ini sempat duel dengan anggota polisi yang ingin menangkapnya. Kini, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu, dia harus mendekam di balik jeruji besi Mako polisi.

Kapolsek Pakualaman Kompol Cahyo Wicaksono mengatakan, penangkapan terhadap tersangka setelah ada laporan dari pedagang Pasar Sentul, Sri Sudarmi melalui pesawat telepon, Minggu, 3 Juli 2011 dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Dalam delik aduannya itu, korban mengaku dikompas oleh tersangka yang tengah mabuk minuman keras. Mendapatkan laporan itu, petugas kemudian merapat ke lokasi kejadian.

Saat petugas berpakaian preman mencoba menangkap tersangka, tersangka justru melawan. “Sempat terjadi perkelahian antara anggota kami dengan tersangka di lokasi Pasar Sentul,” kata Cahyo di kantornya, Senin (4/7/2011).

Menurut keterangan penyidik, tersangka datang bersama dengan dua orang rekannya mengendarai motor Yamaha RX King. Tersangka turun dari motor meminta uang ke pedagang, sementara dua rekan yang berboncengan menunggu di pinggir jalan.

“Ada tujuh pedagang dimintai uang, mereka (para pedagang) baru saja menyiapkan dagangan. Eh sudah dipalak, salah satu korban lapor,” imbuh Cahyo.

Saat tersangka keliling pasar meminta uang dengan paksa itulah, lanjut kapolsek, dua anggota kepolisian berusaha menangkap tersangka. Namun, tersangka melawan dengan berusaha kabur mengendari motor. Saat berusaha kabur dengan sepeda motor tersebut, tersangka berhasil ditahan anggota.


.

“Motornya sempat ditabrakan ke anggota hingga mengenai bagian dada.
Tersangka jatuh kemudian terjadi baku hantam. Ada lima jahitan ditangan anggota kami usai terjadi perkelahian itu. Tersangka bisa kami amankan, sedangkan dua rekan tersangka kabur. Saat ini masih kita proses tersangka,” imbuh Cahyo.

Anda sedang membaca artikel tentang Polisi Duel Dengan Jagoan Pasar dan anda bisa menemukan artikel Polisi Duel Dengan Jagoan Pasar ini dengan url http://updators.blogspot.com/2011/07/polisi-duel-dengan-jagoan-pasar.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Polisi Duel Dengan Jagoan Pasar ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Polisi Duel Dengan Jagoan Pasar sebagai sumbernya.
Polisi Duel Dengan Jagoan Pasar 9 out of 10 based on 99748 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Awas Gila Berita Bola Terbaru, Updated at: 09:26

Prediksi Skor Pertandingan dari Agen Bola Online Terpercaya

 
Updators © 2012 Design Themes By Blog Davit