Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Online

 

Video Unik ! Burung Camar ' Mencuri ' Kamera

www.awasgila.com www.awasgila.com www.awasgila.com

Sebuah video unik yang menayangkan seekor burung camar 'mencuri' dan membawa terbang kamera film digital muncul di Internet. Dalam klip video yang diupload hari Kamis (30/6) itu, seekor burung camar terlihat mendekati kamera yang diletakkan seseorang di sebuah kawasan di Cannes, Perancis.





Secara menakjubkan, hewan berbulu putih itu mencengkeram dan membawa terbang kamera itu ke udara, dan merekam pemandangan French Riviera yang permai dari atas. Padahal, si pemilik kamera telah berusaha mengusir burung itu.

Pencuri kecil itu kemudian mendarat di dekat sebuah benteng dan tanpa sadar terus merekam dirinya.

Pemilik video klip itu, "Opica1983" mengatakan, "Halo semuanya. Saya nggak menggunakan helikopter. Dan [video] ini bukanlah iklan. Ini cerita nyata. Terserah mau percaya atau tidak. Ini semua terjadi secara kebetulan."

Bagaimana cara pria itu menemukan kembali kameranya yang telah dibawa terbang si burung, masih misteri. Tetapi direkayasa atau tidak, terbangnya burung camar itu terlihat meyakinkan.

Berikut Videonya :





Anda sedang membaca artikel tentang Video Unik ! Burung Camar ' Mencuri ' Kamera dan anda bisa menemukan artikel Video Unik ! Burung Camar ' Mencuri ' Kamera ini dengan url http://updators.blogspot.com/2011/07/video-unik-burung-camar-mencuri-kamera.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Video Unik ! Burung Camar ' Mencuri ' Kamera ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Video Unik ! Burung Camar ' Mencuri ' Kamera sebagai sumbernya.
Video Unik ! Burung Camar ' Mencuri ' Kamera 9 out of 10 based on 99748 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Awas Gila Berita Bola Terbaru, Updated at: 12:08

Prediksi Skor Pertandingan dari Agen Bola Online Terpercaya

 
Updators © 2012 Design Themes By Blog Davit